Kunjungan Kerja dari Pemerintah Kabupaten Semarang

Jumat, 13 Juli 20120 komentar


Silaturrahim dan bertukar pengalaman memang penting dilakukan. Untuk meningkatkan kualitas program kerja dan pemberdayaan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Teknologi Tepat Guna, Posyantek Karya Gemilang Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang selalu terbuka dengan berbagai informasi dan pengalaman yang telah ditempuh orang lain. Selain bertukar pikiran dan pengalaman dengan anggota binaan, Posyantek Karya Gemilang Pamotan juga melakukan sharing dengan pikah lain yang ingin mengetahui pengalaman pengelolaan Posyantek di Pamotan, maupun yang ingin berbagi pengalaman tentang Teknologi Tepat Guna.

Oleh karena itu, pada Selasa, 10 Juli 2012 lalu, Posyantek Karya Gemilang Pamotan menerima Kunjungan Kerja Kajian Luar Daerah dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Semarang. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah sharing pengalaman dari Posyantek Karya Gemilang Pamotan, yang secara khusus ingin memberikan bekal pengetahuan dan pengalaman bagi pelaku dan pengelola Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) di Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Semarang.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Ketua Posyantek Karya Gemilang, Agus Riyanto Langgeng, dan seluruh pengurus Posyantek Karya Gemilang Pamotan. Sedangkan Tim Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Semarang berjumlah 15 orang peserta lainnya. Berikut adalah foto-foto Kunjungan Kerja tersebut.










Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Posyantek Pamotan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template